Manfaat juga Kekurangan AC Panasonic Inverter

posted on 15 Sep 2015 23:23 by pakarteknoweb
Panasonic inverter memang sedikit, namun hanya pada awal saja, borong listrik bulanannya bakal lebih murah daripada memakai ac non inverter, masalah dinginnya woow jangan bertanya... so pasti normal banget, instalasi diusahakan cukup dengan jatah pipa 5m non lebih karena akan mengurangi dinginnya AC dan Dinding bulan terlindung dari nur matahari lebih baik. setiap manusia terselip kelebihan dan kekurangannya begitupula dengan AC panasonic inverter terkait mempunyai kelebihan dan kekurangan.

Keunggulan harga ac panasonic:

1. Inverter = hemat tuntutan listrik

2. Econavi = sensor pendeteksi keberadaan orang/pusat aksi dengan tujuan lebih hemat lagi (saat tidak ada orang, AC menurunkan daya listrik)



3. Auto Comfort = pendinginan difokuskan kepada lokasi kesibukan (orang berada) dengan tujuan 2x kian hemat lagi.

4. Envio = negativ ion generator secara walaupun tidak seampuh Plasmaclusternya Sharp tetapi cukup efektif buat melumpuhkan virus & bakteri.

5. Eco Patrol = pengawasan pendeteksi kualitas udara yang mengatur masa Envio-nya bekerja.

6. Kualitas material dengan lebih baik dipadankan pada AC yang menggunakan freon R22.

7. Suara indoor yang halus

Kesusahan Panasonic Inverter:

1. Performa AC dgn R410A akan berkurang lebih drastis dibandingkan AC konvensional dengan R22 untuk temperatur udara di luar > 45'C

2. Untuk sementara Refrigerant R410A masih 2-3x lebih mahal daripada R22. Namun manifesto baiknya, konvensi luar menetapkan tahun 2020 tidak ada lagi produk AC dengan R22 yang dapat menggelisahkan lapisan ozon atmosfir bumi. Sejalan beserta itu produk R22 sudah semakin dikurangi, dan secara otomatis harganya akan merabung, terbalik dengan R410A yang akan tambah murah, karena sudah biasa semakin di penerapan secara massal.

Untuk pelayanan purna jualnya, Panasonic kini jumlah membuka authorized service centre baru dengan tersebar di seluruh Daerah khusus ibukota jakarta dan sekitarnya, namun karena tidak dibawah naungan Panasonic saksama, bisa terjadi teknisi yang datang kurang representative dan persangkaan terkesan DD sandi asma 'doyan duit', tidak sama dengan beberapa tahun lalu saat masih ditangani langsung sebab Panasonic. Jadi mengerti, saat ada vakansi teknisi dari authorized SC, agar sepantasnya dikonfrontasikan dan dikonfirmasikan tindakan yang diambil teknisi ke Panasonic service centre inti

Comment

Comment:

Tweet