Peranan Dan Manfaat GPS Tracking

posted on 29 Aug 2015 12:45 by pakarteknoweb
Perkembangan teknologi GPS tracking masa ini dirasa semakin laju, tidak hanya untuk pemantau posisi & lokasi namun bertambah dari sekedar itu GPS tracking sangka dikembangkan oleh pengusaha dengan menyematkannya fitur-fitur tambahan yang dibutuhkan untuk kepentingan managemen perusahaan. jadi bahwa ada masyarakat biasa yang beranggapan GPS tracking itu hanyalah cocok dipasang dalam mobil rental atau mobil pribadi sederajat pengaman agar bukan dicuri atau gampang diketemukan kendaraannya merupakan persepsi yang tidak resmi.

Pada dasarnya gps tracker motor memang lebih diinginkan untuk keamanan medium seperti jika tercuri maka akan gampang diketemukan, namun solek perkembangan teknologi GPS tracking ini pun telah dikembangkan guna memenuhi analisa tujuan konsumen. Pengembangannya diawali dari fitur peranti GPS tracker hingga aplikasi tracking pendukungnya.

Sebagai kilas pulih GPS tracking diklasifikasikan menjadi 2 type, pertama GPS tracking biasa atau dikenal dengan juga manual yang sistem kerjanya alat akan kirim informasi dan koordinat jika ada request diantaranya sms atau missed call namun secara akan lebih pada bahas di sini adalah GPS type ke dua. Yang ke-2 adalah GPS tracking AVL (Automatic Vehicle Location) adalah type GPS yang mensponsori secara otomatis kabar informasi kendaraan karena koordinat secara berkala waktu tertentu dengan berkesinambungan. Type laporan yang dikirim pada dasarnya adalah sebagai bersama-sama:

titik koordinat-waktu indikasi-arah-mesin on/off-kecepatan-odometer lalu per aplikasi pengolah keterangan dari titik koordinat di kompresikan secara nama jalan & icon kendaraan dalam peta.

Dengan dikembangkannya pada perangkat GPS tracking maka duga disematkannya fitur-fitur sambungan oleh pabrikan sebagaimana:

Fitur Output: remote engine stop-tombol darurat-pembaca liter bahan bakar-kamera-sensor suhu-sensor tabrakan-sensor kecepatan max-MDT (message laporan terminal)-RFId-sadap/komunikasi 2 petunjuk

Fitur Input: sensor buka/tutup pintu-sensor dump-sensor waktu-sensor putar-dan pemeriksaan sensor lainnya laksana on/off tombol

Buat gambaran lebih detil tentang fitur serta manfaat lebih gamblang bisa merujuk disini



Jadi di sini sungguh ada tidak hanya untuk keamanan namun dapat dikembangkan kembali sebagai sebuah managemen orde untuk keperluan kemangkusan dan produktivitas satu buah perusahan. untuk berikutnya mari kita tunggu perkembangan seperti apa lagi GPS tracking di negeri terkait.

Comment

Comment:

Tweet