Teknik Dalam Memilih BlackBerry Bekas

posted on 22 Apr 2015 10:04 by pakarteknoweb
Siapa gerangan yang tidak mau merebut hp BlackBerry mutakhir? mungkin dikarenakan ketersediaan dana membuat sekitar orang jauh bertambah memilih blackberry bekas dibandingkan dengan pangkat blackberry terbaru. BlackBerry bekas pun tidak kalah jauh lain dengan BlackBerry pertama, dan harganya kendati sangat jauh berbeda dgn harga jual dalam blackberry baru. Hal seperti inilah dengan banyak diminati beberapa orang. Akan tetapi dalam memilih hp blackberry bekas, tentunya engkau memerlukan beberapa pedoman memilih blackberry bekas ini dilakukan mudah-mudahan anda bisa meraih kualitas blackberry seperti blackberry baru.

Terbatas informasi mengenai smartphone BlackBerry bahwa http://www.bursahpandroid.com/2015/01/daftar-harga-hp-blackberry-terbaru.html sesungguhnya mempunyai stigma lain seperti IMEI yaitu PIN. Dimana Pin tersebut digunakan sebagai alat komunikasi seperti halnya BlackBerry Messenger (BBM) ataupun JARUM SEMAT Message. Belakangan berikut mungkin anda terkadang melihat penjualan BlackBerry di Facebook bahkan situs jejaring supel lainnya dan gak jelas asal muasal BlackBerry tersebut. Hal secara sangat ditakutkan adalah kalau BlackBerry itu merupakan salah satu EMBLEM cloning yang meski bawaan asli BlackBerry tersebut dari LINGKAR. lantas apa hasil yang akan didapat jika anda menunang BlackBerry Tersebut? dampaknya ialah PIN cloning dapat menyebabkan BlackBerry tersebut di suspend oleh pihak BIRAI sehingga BlackBerry ityu tidak bisa diaktifkan untuk layanan BIS-nya.

Nah selanjutnya gimana caranya kita menyidik BlackBerry tersebut memang tidak bermasalah?

Pastikan BlackBerry tersebut menyandang identitas IMEI, EMBLEM yang sama dengan secara tertera di kubus, didalam tempat memasang baterai dan pula di status ketika BlackBerry tersebut dinyalakan. Usahakan membeli BlackBerry bekas lengkap semata kelengkapannya

Pastikan pula BlackBerry tersebut tak pernah terjatuh mampu terlihat dari housing apakah ada beset, penyok dan sebagainya.

Apakah BlackBerry tersebut pernah tersiram air? Mampu dilihat di stiker indicator air dengan biasanya terletak dalam sisi dalam tempat memasang baterai. Asalkan berwarna putih berarti belum terkena uap. Apabila berwarna merah, absolut pernah terkena tirta. Tetapi tidak menjadi jaminan, bisa jadi kadang sudah pernah diganti housing-nya sehingga tidak tampak pernah terkena air.

Cek dgn menggunakan kartu GSM dengan kondisi BIS Aktif. Disini akan terlihat apakah BlackBerry anda suspend / tidak. Apabila terkoneksi “GPRS” maka sewajarnya BlackBerry Anda aman dari suspend. Tetapi apabila “gprs”, dipastikan patut dipertanyakan apakah ini suspend / tidak. Pastikan begitu melakukan pengetesan selaput sedang dalam keadaan normal.



Pastikan BlackBerry bekas yang Anda order bukan BlackBerry daripada hasil colongan. Sebab apabila bekas colongan, ditakutkan akan pada Bom PIN message dari teman-teman pencedok sebelumnya yang kecopetan. Maksud dari Karabin PIN adalah pengiriman PIN message secara berulang-ulang hingga beribu-ribu kali sehingga menghasilkan BlackBerry anda jadi berat dan isinya penuh dengan memo bahwa BlackBerry terkait colongan.

Itulah beberapa tips singkat untuk anda apabila hendak melakukan transaksi pembelian BlackBerry bekas, biar anda tidak pulih ditipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab sekaligus anda juga bakal mendapatkan kualitas menawan seperti harga BlackBerry pada umumnya.

Comment

Comment:

Tweet

Wow! After all I got a blog from where I be able to actually obtain valuable data regarding my study and knowledge.

#1 By Wow! After all I got a blog from where I be able to actually obtain valuable data regarding my study and knowledge. (23.247.237.204|23.247.237.204) on 2015-05-25 19:55